Kata Bijak Cinta



Secantik apapun wanita, jika menganggap pria adalah atm berjalan, ya, cantiknya cuma di muka doang. Gak sadar diri.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  15h 15 hours ago

Pacaran bukan berarti harus bermesraan secara berlebihan. Nanti, kalau berlebihan, pas putus hanya tersisa penyesalan. :D
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  16h 16 hours ago

Jangan mengatasnamakan cemburu berlebihan adalah dasar dari cinta. Itu bukan cinta namanya, tapi egois.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  16h 16 hours ago

thank you for the information, after reading the article tolerable to broaden :) Kata Sindiran Orang Sombong
Kata Galau Sedih Romantis
Kata Menyindir Pacar Cuek
Gambar DP BBM Pacar Sok Sibuk Cuma orang kurang kerjaan yang sibuk ngurusin hidup orang lain. Cuma yang hidupnya tak menarik, yang ngurusin menariknya hidup orang lain.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  16h 16 hours ago

Mau tinggi badannya naik juga? FOLLOW @TinggiPasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 http://twitpic.com/djjmxg
View photo
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  16h 16 hours ago

Kita yang pernah dekat, kini begitu jauh, semakin jauh. Ini siksa bagiku, tapi kemerdekaan bagimu. Selamat kalau begitu!
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  16h 16 hours ago

Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam ada di SEMARANG, JOGJA, SOLO, JAWA TENGAH! :* Jangan sampai kehabisan~ http://twitpic.com/e25gzy
View photo
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  16h 16 hours ago

Kadang, perpisahan jauh lebih melekat daripada pertemuan.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  16h 16 hours ago

Harusnya, aku tak perlu mengartikan perhatianmu adalah wujud nyata cinta, karena perhatian itu kauberikan pada siapapun.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  16h 16 hours ago

Udah punya tiket @SeminarMenulis? Belum punya? Pesan tiketnya di PIN BB: 2B154169 SMS-WA: 082167470728 :*http://twitpic.com/ece9ji
View photo
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  16h 16 hours ago

Jangan galau terus, ya, kamu. Kasihan nanti, orang yang justru bener-bener sayang sama kamu juga ikutan sedih.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  16h 16 hours ago

Tuhan dengan begitu baik masih memberiku kesempatan untuk melihat orang yang kucintai. Terima kasih.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  17h 17 hours ago

Rindu (pura-pura) tak mengenal jarak. Dan, jarak selalu berhasil menyebabkan rindu semakin membengkak.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  17h 17 hours ago

Normal, kalau ada orang yang ingin menjauhi orang yang mengganggu hidupnya dia. setiap orang berhak memilih, kok.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  17h 17 hours ago

Rasa rindu saya terlalu rumit untuk kamu pahami, karena kamu memilih pergi dan mencoba tidak peduli lagi.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  17h 17 hours ago

Cinta butuh saling berkorban, kenapa saling?Aartinya pengorbanan yang dilakukan dua orang, bukan hanya sepihak.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  17h 17 hours ago

Yang kamu pikir adalah berkorban kadang hanyalah keikhlasan disakiti oleh orang yang seharusnya tidak kamu tangisi.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  17h 17 hours ago

Walaupun tanpa status, tapi MENCINTAI tetap jalan terus! :p
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  18h 18 hours ago

Bagiku tak masalah, menunggu siapapun, berapa lamapun... selama aku mencintainya.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  18h 18 hours ago

Gapapa gak punya status, yang penting dipanggil sayang. Tapi kan gak semiris itu juga kali. :')
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  18h 18 hours ago

TINGGI BADAN NAIK 15 CM! Mau? Buruan FOLLOW @TinggiPasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 http://twitpic.com/djjmz1
View photo
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  18h 18 hours ago

Aku gak nangis, karena udah lupa caranya nangis. Aku gak mengeluarkan air mata, karena air matanya udah kering.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  18h 18 hours ago

Masih kuatkah kamu terus menjaga perasaan untuk dia yang tak pernah menjaga perasaan untukmu?
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  18h 18 hours ago

Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam ada di BOGOR, BANDUNG, DEPOK, JAWA BARAT! :* Jangan sampai kehabisan~ http://twitpic.com/e25gtl
View photo
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  18h 18 hours ago

Ayo, ngobrol di @SeminarMenulis bareng aku. Pesan tiket di PIN BB: 2B154169 SMS-WA: 082167470728 http://twitpic.com/ece9ji
View photo
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  18h 18 hours ago

Biasanya, istilah "menyakitkan" hanya dirasakan oleh dirimu sendiri, sedangkan orang yang menyakitimu tak merasakannya.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  18h 18 hours ago

Aku tidak mungkin memperjuangkan cinta yang tak pernah sekalipun kaupedulikan dan kauperjuangkan.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  19h 19 hours ago

Orang yang tidak berfokus pada apa yang dia miliki cenderung gak bersyukur dengan apa yang dia miliki.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  19h 19 hours ago

NAIK 10 CM! Mau rasakan keajaiban juga? FOLLOW @TinggiPasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 http://twitpic.com/djknsr
View photo
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  19h 19 hours ago

Lebih baik ngomong diawal. Karena bisa bikin orang lain nyesek kalau kamu ngomong di akhir; saat semua terlanjur terjadi.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  19h 19 hours ago

Elu sih, dipanggil 'sayang' dikit langsung terbang. Kayak gak tau aja dia manggil sayang ke semua orang.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  19h 19 hours ago

Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam sudah ada di JAKARTA! :* Yang kemarin kehabisan, serbu sekarang! :3 http://twitpic.com/e25gob
View photo
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  19h 19 hours ago

Belajarlah mencintai orang yang beneran sayang sama kamu, daripada sibuk mencintai dia yang sudah pasti tak inginkanmu.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  19h 19 hours ago

Udah pada punya tiket @SeminarMenulis bareng aku?:3Pesan tiketnya di PIN BB: 2B154169 SMS-WA: 082167470728 http://twitpic.com/ece9ji
View photo
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  19h 19 hours ago

Perempuan yang menangis untukmu adalah perempuan yang berharap bisa dibahagiakan olehmu.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  19h 19 hours ago

Aku masih merindukanmu, bagaimanapun sikapmu padaku. Aku tahu harusnya aku tak pantas lagi menginginkan kamu.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  20h 20 hours ago

Bukan sabar namanya, kalau masih berbatas. :’) Tapi, manusia bukanlah selalu punya keterbatasan? :D
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  20h 20 hours ago

Ada apa-apa tapi bertahan buat gak bilang sesuatu terjadi itu.... Nyesek.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  20h 20 hours ago

Sejauh apapun kau berlari, tetap Tuhanlah tempat kamu kembali.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  20h 20 hours ago

Air mata tak selalu luruh dari pelupuk mata, ada yang diam-diam menahannya, lalu deras keluar dari dalam hati.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  20h 20 hours ago

Jangan hanya mencari sahabatmu ketika kauingin curhat dan memanfaatkan kebaikannya. Dia bukan tempat sampah.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  20h 20 hours ago

Kadang, yang tak lagi kamu cintai malah datang disaat yang tak tepat dan dia menginginkan segalanya seperti dulu lagi.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  21h 21 hours ago

Satu-satunya jalan keluar dari kelemahan hidup adalah menjadikan diri kita berguna bagi oranglain. :')
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  21h 21 hours ago

Ada yang terbangun malam-malam begini, merindukanmu dalam sepi, lalu membaca pesan singkatmu yang telah lama kaukirim.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  21h 21 hours ago

Naik 3 cm! Terpercaya banget! Pesan yuk! FOLLOW @TinggiPasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 http://twitpic.com/djkmvs
View photo
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  21h 21 hours ago

Saat aku terbangun dari tidurku dan aku masih merindukanmu.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  21h 21 hours ago

Aku emang ga tau kata istimewa itu seperti apa, yang aku tau ya... baik, manis, lucu, perhatian dan itu adalah kamu.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  21h 21 hours ago

Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam sudah ada di JAKARTA! :* Yang kemarin kehabisan, serbu sekarang! :3 http://twitpic.com/e25gob
View photo
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  21h 21 hours ago

Ketemuan di @SeminarMenulis yuk! Siapa tahu kita jodoh.:3Pesan tiketnya di PIN BB: 2B154169 SMS-WA: 082167470728 :* http://twitpic.com/ece9ji
View photo
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  21h 21 hours ago

Ada yang berusaha diam dan tidak mengungkapkan perasaannya, karena tak ingin mengganggumu dengan kekasihmu. Ada.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  21h 21 hours ago

Aku (masih) belum bisa melupakanmu. Aku (dengan bodohnya) rela menahan perih hanya karena mencintaimu.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  22h 22 hours ago

Sebenernya, ditinggalin tanpa alasan itu nyesek sih, tapi yang lebih nyesek adalah lo gak tau sebab lo ditinggalin. :')
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  22h 22 hours ago

Pacaran jarak jauh, meskipun banyak rindu setidaknya kamu lebih tahu; cinta tak melulu mengenai bertemu dan bertatap.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  22h 22 hours ago

TERPERCAYA! Naik 2 cm lho! Mau juga? FOLLOW @TinggiPasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 http://twitpic.com/djkmi7
View photo
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  22h 22 hours ago

Menghadapi masalah memang tidak mudah, tapi lebih baik daripada hanya menangisi masalah.
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  22h 22 hours ago

Siapa yang udah punya tiket @SeminarMenulis bareng aku? Pesan tiket di PIN BB: 2B154169 SMS-WA: 082167470728 :*http://twitpic.com/ece9ji
View photo
0 replies
#KekasihTerbaik @dwitasaridwita  ·  22h 22 hours ago

Apapun yang berkaitan dengan kesalahan, kadang saat kita tahu hal itu salah, kita tetap melakukannya.

0 Response to "Kata Bijak Cinta"

Poskan Komentar

Gambar Foto Lucu Gambar Foto Unik Gambar Galau Gambar Gif Bergerak Gambar Islami Lucu Gambar Itachi Uchiha Gambar Kangen Sahabat Gambar Kartun Spongebob Gambar Kata Gambar Kata Bijak Gambar Kata Indah Gambar Kata Kangen Gambar Kata Kecewa Gambar Kata Kesepian Gambar Kata Sindiran Gambar Kata Sombong Gambar Keren DP BBM Gambar Keren Gaul Gambar Keren Unik DP BBM Gambar Kerja Keras Gambar Lucu Gambar Mobil Gambar Mutiara Bijak Gambar Naruto Gambar Naruto Gif Gambar Naruto Sasuke Sakura Gambar Naruto vs Sasuke Gambar Romantis Lucu Gambar sasuke Sakura Gambar Sedih Kecewa Gambar Sedih menangis Gambar Wallpaper Lucu Jomblo Happy Kata Bijak Kata Bijak Putus Cinta Kata Cemburu Kata Cinta Kata cinta Sahabat Kata Doa Kata galau Kata Hitam Putih Kata Indah Kata Inspirasi Kata Jatuh Cinta Kata Jumat Berkah Kata Bijak Mantan Kata Bijak pacar Kata Bijak Jumat Kata Bijak Kesabaran Kata Bijak Kesetiaan Kata Bijak MAdara Kata buat Anak Kata buat Ibu Kata Dewasa Kata Doa Ibu Kata Galau Kecewa Kata Indah Kata Kangen pacar Kata Kangen Mantan Kata Kecewa Mantan Kata Kecewa Pacar Kata Kehilangan Cinta Kata Kesepian Malam Kata Kesepian tanpamu Kata Masih Sayang Mantan Kata Menunggu Kata Menyindir Kata Move On Kata Mutiara Ibu Kata Mutiara Kecewa Kata Sakit hati Kata Mutiara Sedih Kata Pacar Selingkuh Kata Penghianat Kata Penyemangat Kata Perpisahan Sedih Kata Putus cinta Kata Sedih buat Mantan Kata Sedih Kehidupan Kata Patah Hati Kata Semangat Kata Sindiran Kata Sindiran Halus Kata Sindiran Frontal Kata Lucu Kata Motivasi Kata Motivasi Belajar Kata Mario Teguh Kata Motivasi Semangat Kata Mutiara Kata Nasehat Kata Patah hati Kata Penyemangat Pagi Kata Pernikahan Kata raditya Dika Kata Romantis Kata Sindiran Kenangan Perpisahan Kumpulan Gambar Gambar Kocak Gambar Naruto Meme Kocak Gokil Meme Komik Lucu Meme Naruto Pemandangan Alam Indonesia Pemandangan Sawah raditya Dika Sahabat Penghianat Sasuke Uchiha Wallpaper Status Facebook Status Keren Status Lucu Pagi Tebak Tebakan Lucu Ucapan Selamat Natal